Sharing Ilmu Yang Didapat Setelah Pendidikan , Ini Yang Di Sampaikan Personel Ditpolairud

    Sharing Ilmu Yang Didapat Setelah Pendidikan , Ini Yang Di Sampaikan Personel Ditpolairud

    JAKARTA - Berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri. Hal ini terlihat ketika salah satu anggota Ditpolairud Polda Kalteng yang baru saja selesai melaksanakan pendidikan pengembangan di Jakarta dan membagikan ilmu dan pengalaman yang didapat saat berada di Jakarta. Selasa (06/09/2022) Pagi

    Kegiatan ini merupakan agenda wajib personel Ditpolairud Polda Kalteng setelah selesai melaksanakan pendidikan. Dimana mengandung maksud untuk memberikan ilmu dan pengalamannya kepada personel yang lain yang belum sempat mengikuti langsung pendidikan.

    Seperti yang di lakukan personel Ditpolairud Polda Kalteng yaitu Aiptu Hery Purwanto sebagai personel yg baru saja selesai melaksanakan pendidikan pengembangan spesialisasi komandan kapal beliau juga membagikan ilmunya kepada rekan-rekannya.

    Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Boby Pa'Ludin Tambunan S.I.K., M.H. berkata "Sukses tidak melulu soal harta dan tahta, tapi tentang menebar cinta, bahagia, dan berbagi ilmu untuk membantu sesama", ucap Boby

    Dengan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang baru ini, di harapkan personel Ditpolairud Polda Kalteng mampu mempraktekkan ilmu tersebut di lapangan dan membuat Polri semakin Profesional lagi dalam menjalankan tugas. 

    palangka raya
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Polda Kalteng Berikan SIM Gratis Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Ditlantas Polda Kalteng Berikan 500 Paket...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Implementasikan Loker Otomatis, Universitas Mercu Buana Laksanakan PKM di PKBM Wiyata Utama Kembangan Utara
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Saiful Chaniago: Muhammadiyah Sebagai Potret Pendidikan Indonesia

    Ikuti Kami